Dynamic Workshop “Building Customer Engagement”

Jadwal Event Jakarta – Johnston, R. & Clark, G. menulis dalam buku “Service Operations Management” bahwa pelayanan prima pada dasarnya adalah tentang “memberikan apa yang dijanjikan dan mengatasi dengan baik segala masalah dan tantangan yang muncul”.

Untuk mencapai pelayanan prima tersebut, dibutuhkan cara dan strategi yang efektif. Setiap pelaku usaha dituntut untuk membangun hubungan mesra dengan pelanggan, mulai dari perkenalan sampai dengan hubungan-hubungan selanjutnya.

Seperti apa menjalin relasi yang efektif dalam hubungan antara pemilik usaha dan pelanggan?
Kali ini Cyltamia Irawan, seorang penulis buku mengenai service excellence berjudul “Kencan 8:8”, akan menjadi pembicara dalam workshop yang diadakan Gramedia Academy bertajuk “Building Customer Engagement”. Workshop akan dilaksanakan pada Rabu, tanggal 11 OKtober 2017 di Hotel Santika Hayam Wuruk, Jl Pintu Hayam Wuruk No.125 Mangga Besar – Jakarta Barat 11180.
Peserta akan mendapatkan materi dan kiat-kiat praktis mengenai service excellence dan juga akan mendapatkan buku “Kencan 8:8” serta sertifikat workshop. Salam #peopledevelopment !

Tanggal: Rabu, 11 Oktober 2017
Pukul: 09.00 – 17.00 WIB (Lunch 12.00-13.00)
Biaya Pendaftaran:

  • Rp 2.000.000,- /workshop
  • Rp 1.750.000,-, per pax (Corporate Rate minimal 2 orang)


Tempat: Hotel Santika Hayam Wuruk

Info dan kontak:

 

Bagikan Info Expo ini....Pin on PinterestShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on StumbleUponPrint this pageEmail this to someone